Trik mudah membawa papan triplek


Pernakah anda membawa papan triplek yang panjang dan lebar ? dan anda merasa kesulitan membawanya karena tangan anda tidak mampu menjangkaunya. Jangan kuatir, Pada artikel kali ini saya akan berbagi bagaimana cara mudah membawa papan triplek, karna sering kita jumpai atau kita alami saat membawa atau memindahkan papan triplek yang begitu lebar dan panjang, kita sangat kesulitan dikarenakan bagian tangan kita tidak dapat menjangkau bagian sisi triplek yang begitu panjang dan lebar. langsung saja simak tutorialnya.
Agar dapat membawa papan triplek yang mudah, kita membutuhkan tali sebagi alat bantu untuk membawa papan triplek. pada artikel ini terdapat dua trik mengunakan tali terhadap papan triplek.

Trik pertama :
Anda dapat menggukan tali yang panjang kemudian kemudian pada setiap ujung tali anda membuat simpul, sehingga disetiap ujung nanti mempunyai bentuk lingkaran, jadi terdapat dua lingakaran pada tali, lingaran tersebut yang nantinya untuk menyangkutkan ke ujung papan triplek bagaian bawah. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat pada gambar di bawah ini.  



Trik kedua :
Pada trik kedua sama saja dengan trik pertama yang menggunakan tali sebagai alat bantu untuk membawa papan triplek tersebut. Hanya saja berbeda dalam mengaitkat tali pada papan triplek. Pada cara kali ini menggunakan tali yang panjang, kedua ujuang tali dibuat satu simpul, sehingga tali tersebut mempunyai satu lingkaran. Setelah anda mengikatkan antara unjung tali anda bisa menyangkutkan tali tersebut kepada papan triplek dan membawanya pergi.  Lebih jelasnya anda dapat melihat pada gambar di bawah ini.


Demikianlah tadi trik mudah membawa papan triplek, setelah anda membacanya anda dapat mempraktekanya terhadap papan triplek yang akan anda bawa. semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua. sampai jumpa dan selamat mencoba semoga sukses selalu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik mudah membawa papan triplek "

Posting Komentar