Membuat bayangan tangan seperti binatang

Pada tutorial kali ini saya akan berbagi bagaimana cara membuat bayangan tangan seperti binatang, sebelumnya pernakah anda membuat bayangan tangan menjadi seperti bentuk biatang dan taukah anda cara membuatnya, jika belum tahu maka tidak ada salahnya apabila anda membaca artike di bawah ini yang akan membahas bagaimana cara membuat bayangan tangan seperti binatang, berikut ini penjelasanya.

Jika ingin membuat bayangan dari tangan maka harus membutuhkan tempat yang gelap dan juga membutuhkan sinar cahaya, seperti senter atau lilin atau alat pencahayaan yang sejenisnya. Atau ketika lampu mati di rumah anda. anda bisa Membuat bayangan tangan seperti binatang untuk menghilangkan ketegangan atau kebosana atau hal yang lainya ketika lampu mati atau ketika anda ingin membuat pertunjukan atau ketika kegiatan lainya.

Berikut ini merupakan kumpulan contoh bentuk binatang yang di buat dengan menggunakan bayangan dari tangan yang mudah untuk di tiru. Jika anda tertarik anda dapat mencobanya ;
  1. Membuat Ayam Betina, membuat bayangan seperti bentuk ayam betina sangat mudah sekali, kedua tangan tinggal disatukan seperti gambar yang ada di bawah ini.
  2. Membuat burung dengan cara telapak tangan direntangkan dan kedua Ibu jari di satukan, lebih jelasnya dapat dilihat pada gambar di bawah ini.
  3. Membuat Laba-laba
  4. Kambing Berjanggut
  5. Gajah
  6. Bebek
  7. Kepala buaya
  8. Tapir
  9. Kepala kelinci
  10. Rubah
  11. Serigala atau anjing
Demikian tadi contoh-contoh bentuk hewan yang dibuat dari bayangan tangan, sebernarnya masih banyak lagi contoh membuat bayangan yang berbentuk hewan atau bentuk lainya dari tangan. Anda dapat mencarinya atau mempelajarinya sendiri.
bentuk hewan tersebut sangat mudah untuk ditiru, bagi anda yang ingin mencoba silakan mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat bagi yang kalian yang belum mengetahui cara Membuat bayangan tangan seperti binatang dengan mudah dan benar. 

Selamat mencoba dan sampai jumpa lagi.......

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat bayangan tangan seperti binatang"

Posting Komentar