Mengganti tutup botol atau stoples yang hilang



Pada tutorial kali ini, saya akan berbagi bagaimana cara mengganti tutup wadah yang hilang, wadah disini seperti botol atau stoples. Sebelumnya pernakah anda kehilanggan tutup botol atau stoples ? taukah bagaimana cara mengganti tutup botol atau toples tersebut ? jika tidak tahu maka tidak ada salahnya apabila anda membaca artikel di bawah ini yang akan membahas bagaimana cara mengganti tutup botol atau stoples yang hilang, berikut ini tutorialnya ;

 Bahan pengganti yang digunakan untuk tutup botol atau stoples

  1.   Balon

Demikian bahan yang digunakan untuk mengganti tutup botol atau stoples yang hilang, mudah bukan.
Terus bagaimana caranya, berikut ini cara memasang balon sebagai tutup botol atau stoples

  1. Tiuplah balon hingga agak terlalu besar, tetapi jangan sampai balon tersebut meletus, kemudian siapkan wadah botol yang tidak mempunyai tutup, kemudian balon yang telah ditiup tadi diletakkan dan di tekan pada mulut botol, ketika balon ditekan lubang balon dibuka sedikit agar udara di dalam balon bisa keluar dan balon bisa lengket pada mulut botol sehingga dapat menjadi tutup  botol tersebut. Lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini. 
  2. Bagaiman jika yang hilang adalah tutup stoples ? jawabanya,  caranya sama seperti menutup botol menggunakan stoples yang ada di atas.

Setelah  botol atau stoples telah mendapatkan tutup, lantas bagaimana cara membuka tutup dari balon tersebut ...? caranya mudah sekali, salah satu caranynya yaitu dengan meniup balon tersebut, ketika balon lengket dengan tutup botol atau stoples, maka ketika ditiup balon tersebut akan mengembang dan tidak lagi menjadi lengket pada mulut botol atau stoples.  Demikianlah cara mudah untuk membuka tutup botol atau stoples dari balon.



Demikian tadi cara mudah mengganti tutup botol atau stoples yang hilang, semoga bermanfaat bagi anda yang belum mengetahui caranya. Bagi anda yang ingin mencoba semoga berhasil.
Selamat berkreativitas dan sampai jumpa lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengganti tutup botol atau stoples yang hilang"

Posting Komentar