Trik menusuk balon tetapi tidak meletus

Taukah anda cara bagaimana menusuk balon tetapi tidak meletus, pernakah anda mencobanya ? jika tidak tahu caranya dan belum pernah melakukannya tidak ada salahnya jika anda membaca artikel dibawah ini, yang akan menjelaskan trik menusuk balon tetapi tidak meletus.
Pada tutorial kali ini aka dijelaskan bagaimana menusuk balon tetapi tidak meletus. Jika anda ingin mengetahui caranya, simak langkah-langkah berikut :

langkah pertama
siapkan balon kemudian tiup balon, akan tetapi balon jangan ditiup terlalu besar. Setelah selesai meniup balom, maka langkah selanjutnya yakni menyiapkan tusuk sate yang tidak terlalu besar.
Langkah kedua
Setelah menyiapkan tusuk sate, maka langkah selanjutunya yakni melumuri tusuk sater tersebut menggunakan sabun, anda bisa juga menggunakan sunlight (sabun pembersih piring) untuk melumuri tusuk sate tersebut.

 
Langkah ketiga
Setelah tusuk sate sudah anda lumuri dengan menggunakan sabun, maka langkah selanjutnya tusuklah balon di bagian yang tebal. Anda bisa menusuk di bagian samping lubang balon (samping lubang untuk meniup balon) karena pada bagian tersebut lapisanya tebal. Setelah berhasil menusuk balon dibagian samping lubang balon, maka selanjutnya tinggal menusuk balon pada bagian belakang balon. Tusuklah bagian yang tebal pada balon bagian belakang. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat gambar di bawah ini.

 


Setelah selesai menusuk balon pada bagian depan balon dan bagian belakang balon akan tetapi balon tidak meletus, berarti anda telah berhasil menusuk balon tetapi tidak meletus.

Demikianlah tadi cara menusuk balon tetapi tidak meletus, semoga anda dapat memahami artikel ini dengan mudah dan bermanfaat bagi anda. Selamat mencoba bagi anda yang ingin mencoba dan selamat berkreatifitas
Sampai jumpa lagi....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik menusuk balon tetapi tidak meletus"

Posting Komentar