Membuat warna baru pada bunga

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi bagaimana cara membuat warna baru pada bunga, sebelumnya pernakah anda membuat warna baru pada bunga atau taukah anda cara untuk membuat warna baru pada bunga ? jika tidak tau, maka tidak ada salahnya apabila anda membaca artikel ini, yang akan membahas bagaimana cara membuat warna baru pada bunga, berikut ini tutorialnya.
 
Bahan dan alat yang digunakan untuk membuat warna baru pada bunga
1.    Bunga yang berwarna putih, bisa juga bunga mawar warna putih
2.    Gelas
3.    Air
4.    Pewarna makanan
5.    Pisau

Demikian tadi alat dan bahan untuk membuat warna baru pada bunga, selanjutnya adalah langkah-langkahya ;

  1. Siapkan bunga yang akan diubah warnanya, kemudian tangkai bunga pada bagian bawah dirapikan dengan cara di potong, selanjutnya tangkai bagian bawah di belah sedikit agar air nanti  mudah terserap oleh bunga.
  2. Siapkan gelas berisi air, kemudian masukkan pewarna makanan ke dalam air tersebut. Pewarna makanan tersebut berfungsi untuk mengubah warna pada bunga. Jadi kalo pewarna makanannya biru maka warna bunganya akan menjadi biru.
  3. Setelah air berisi pewarna makanan sudah siap, langkah selanjutnya adalah memasukan tangkai bunga kedalam air tersebut, kemudian tunggu satu hari atau sampai warna bunga tersebut berubah warnanya.
  4.  setelah tangkai bunga di masukan kedalam air yang telah dimasukan pewarna makanan, maka bunga akan berubah warnanya, yang tadinya putih kemudia berubah warnanya menjadi biru dan merah atau sesuai dengan pewarna yang telah diberikan ke dalam air.
Demikian tadi tutorial cara membuat warna baru pada bunga berubah sesuai dengan pewarna makanan yang diberikan. Semoga bermanfaat bagi anda yang belum mengetahui cara membuat warna baru pada bunga. Bagi anda yang ingin mencoba semoga berhasil. Selamat berkreativitas dan sampai jumpa lagi.....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat warna baru pada bunga"

Posting Komentar