Cara membuat daging empuk

Taukah anda cara agar daging kambing atau sapi menjadi empuk ? pernakah anda mencoba mengempukan daging kambing atau daging sapi tetapi tidak berhasil ? jika anda tidak tau cara untuk membuat daging menjadi empuk, tidak ada salahnya apabila anda membaca artikel dibawah ini, karena pada artikel ini akan dibahas bagaimana cara membuat danging sapi atau kambing menjadi empuk.

Ternyata terdapat banyak cara untuk menjadikan daging sapi atau daging kambing menjadi empuk, tetapi pada artikel ini, akan dijelaskan cara yang mudah untuk dilakukan yaitu dengan cara menggunakan bantuan daun pepaya. Dan cara ini sudah pernah saya rasakan dan berhasil membuat daging kambing atau sapi menjadi empuk. Mengapa menggunakan daun pepaya ? katanya daun pepaya memiliki enzim yang bisa memecah protein daging, sehingga menjadikan daging menjadi empuk. Oke langsung saja ini tutorialnya untuk membuat daging kambing dan sapi menjadi empuk :


Langkah pertama 
Siapkanlah daging kambing atau sapi yang akan dimasak. Setelah itu siapkan juga dau pepaya yang masih hijau.

Langkah kedua
Setelah bahan semua sudah terkumpul, maka langkah selanjutnya adalah, meremas- remas daun pepaya atau memotongnya menjadi kecil-kecil kemudian mencampurnya dengan daging yang akan dimasak. Setelah daun pepaya yang dipotong kecil-kecil tadi sudah tercapur, maka selanjutnya adalah membungkus daging tersebut menggunakan daun pepaya dan tunggulah 20 menit sebelum anda membuka bungkusan daun pepaya yang berisi daging tersebut. Demikan tadi tutorialnya, mudah bukan.

 
Demikianlah tadi cara membuat daging kambing atau sapi menjadi empuk. Semoga bermanfaat bagi anda yang belum tahu dan semoga bisa menjadikan masakan daging kambing atau sapi anda menjadi empuk. Saya ucapkan selamat mencoba dan berkreatifitas 
sampai jumpa lagi ....
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat daging empuk"

Posting Komentar