Cara mudah membawa paku saat reparasi

Pernakah anda melakukan reparasi rumah atau mereparasi perabotan rumah tangga dengan menggunakan peralatan, seperti paku, palu, bor, sekrup, dan perlalatan yang lainya. Apakah anda kesulitan membawa paku, karena tangan anda memegang peralatan lain seperti palu atau bor ? jika anda merasa kesulitan anda bisa membaca artikel ini, yang akan berbagi tip cara mudah membawa paku saat reparasi.
Agar dapat membawa paku lebih mudah saat melakukan reparasi rumah atau mereparasi perabotan rumah tangga dengan paku, Anda dapat menggunakan magnet kecil untuk merekatkan paku ke magnet  tersebut. Pada artikel ini akan dijelaskan contoh fungsi magnet dalam memudahkan membawa paku atau sekrup atau yang sejenisnya.
Berikut ini contoh-contoh membawa paku dengan menggunkan bantuan magnet saat melakukan reparasi rumah atau perabotan rumah tangga.
Pertama
Menyelipkan maknet pada deker pergelangan tangan, dengan adanya magnet yang terselip dalam deker pergelangan tangan otomatis akan dapat menarik paku dan melekatkanya ke deker tersebut. Anda dapat menggunakan cara ini apabila anda sedang melakukan reparasi perabotan rumah tangga atau reparasi yang lainya. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat contoh pada gambar di bawah ini.

Kedua
Menempelkan magnet pada bagian ujung palu, anda dapat melekatkan magnet menggunakan lem tembak. Cara ini mempermudah anda saat bekerja mereparasi sesuatu yang membutuhkan peralatan palu dan paku, Kerena paku dapat anda tempelkan pada magnet yang telah merekat di palu, dengan ini membawa baku dapat lebih mudah. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat contoh pada gambar di bawah ini.

Ketiga  
Menempelkan maknet pada alat bor, apabila anda ingin menancapkan sekrup ke kayu menggunakan bantuan alat bor, sedangkan sekrup tidak mau lengket dengan mata bor, anda dapar melekatkan menggunakan bantuan magnet, agar sekrup dapat menempel pada mata bor. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat contoh pada gambar di bawah ini.


Demikian tadi contoh cara mudah membawa paku atau sekrup dengan menggunakan bantuan magnet saat melakukan reparasi perabotan rumah atau sebagainya, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang belum mengetahui cara ini. Saya ucapkan selamat berkreatifitas.

Dan sampai jumpa lagi.....


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mudah membawa paku saat reparasi"

Posting Komentar