Solusi mudah memakai sumpit

Pernakah anda makan dengan memakai sumpit, tetapi anda tidak dapat menggunakan sumpit tersebut atau kesuliatan menggunakanya ? dan taukah anda solusi memakai sumpit dengan mudah ? jika anda kesulitan dalam memakai sumpit dan tidak tahu solusinya, maka tidak ada salahnya apabila anda membaca artikel di bawah ini, karena pada artikel ini akan membahas solusi memakai sumpit dengan mudah.

Jika anda ingin memakai sumpit dengan mudah salah satu caranya adalah dengan menggunkan bantuan kreatifitas tangan anda. Pada artikel ini akan dibahas cara memodifikasi sepesang sumpit agar mudah dipakai. Berikut ini alat alat yang digunakan untuk memakai sumpit.  
  1. Satu Karet gelang
  2. Kertas atau bungkus sumpit yang berupa kertas
Demikian tadi bahan-bahan yang diperlukan, selanjutnya adalah langkah-langka yang harus dilakukan untuk membuat agar sumpit mudah dipakai.
 Langkah pertama
Siapakan sepasang sumpit, apabila anda makan direstoran dan sudah disediakan sumpit baru yang masih dibungkus menggunakan kertas, Maka anda hanya memerlukan satu karet gelang saja, akan tetapi apabila sumpit anda tidak ada bungkusnya anda dapat menyiapkan dengan menggunakan  kertas sendiri dan satu karet gelang.
Langkah kedua
Setelah peralalat sudah siap, maka langkah selanjutnya adalah, menggulung kertas  hingga berbentuk menyupai kapsul.  Atau apabila sumpit anda, ada bungkus kertasnya anda dapat menggunkanya dan menggulungnya seperti kapsul. Agar lebih jelas anda melihat contoh pada gambar di bawah ini.

Langkah ketiga
Setelah selasai menggulung kertas, langkah selanjutnya adalah mengapit gulungan kertas tersebut diantara dua sumpit pada bagian atas sumpit. Apitlah sumpit tersebut dengan menggunkan bantuan karet gelang. Rekatkanlah  sepasang sumpit tersebut menggunakan karet gelang untuk mengikat sepesang sumpit tersebut. Untuk lebih jelanya anda bisa melihat gambar yang ada di bawah ini.
Setelah selesai mengapit kertas dan merekatkan sumpit menggunakan karet gelang, berarti sumpit telah selesai di modifikasi. langkah selanjutnya tinggal menggunakan sepasang sumpit tersebut apakah berhasil atau tidak, untuk mempermudah memakai sumpit.


Demikian tadi solusi mudah menggunkan sumpit, bagi anda yang merasa kesulitan menggunakan sumpit semoga dengan artikel ini dapat menjadi solusi (ide kreatif. Selamat mencoba bagi anda yang ingin mencoba ide tersebut dan selamat berkreatifitas
Samapai jumpa lagi













Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Solusi mudah memakai sumpit"

Posting Komentar