Membuat lambang love di minuman

Tukah anda cara membuat lambang love (cinta) di minuman, pernakah anda membuatnya ? jika belum pernah dan tidak tahu cara pembuatanya bagaimana ?, maka tidak ada salahnya jika anda membaca artikel dibawah ini, yang akan memberikan tutorial cara membuat lambang love di minuman.

Pada tutorial kali ini, akan membahas bagaimana cara membuat lambang love di minuman, untuk pembuatan lambang love pada minuman. Bagi anda yang belum tahu berikut ini langkah-langkah cara pembuatanya.
  1.  Menyiapkan lambang love (cinta ) dari segelas air susu atau cream, taruhlah segelas air susu pada wadah, anda dapat melihat contoh wadah yang digunakan di bawah ini, setelah segelas susu tadi suda ditaruh ke dalam wadah, maka selanjutnya taruhlah wadah berisi susu tersebut kedalam freezer (kulkas) kemudian tunggu sampai membeku atau menjadi padat.
  2. Setelah menaruh wadah yang berisi susu ke dalam kulkas dan telah membeku, selanjutnya yaitu Membuat segelas coklat dengan menyeduhnya menggunakan air panas. pada tutorial kali ini, menggunakan coklat sebagai minumannya. 
  3. Setelah minuman segelas coklat sudah jadi, langkah selanjutnya yakni mengambil susu yang telah membeku yang ada di freezer, setelah itu ambil cetakan makanan yang berbentuk love, kemudian cetak susu yang telah membeku tersebut menggunakan cetakan yang berbentuk love, anda dapat melihat contohnya pada gambar di bawah ini.
  4. Setelah lambang love sudah jadi, langkah selanjutnya yaitu menaruh lambang love kedalam segelas coklat yang panas, taruhlah love tersebut ditengah permukaan segelas coklat, kemudian tinggal menunggu segelas colat tersebut mempunyai lambang love (cinta). Jika segelas coklat telah mempunyai lambang love, berarti pebuatanya telah berhasil. 

    Demikian tadi tutorial membuat lambang love pada minuman, semoga bermanfaat bagi anda yang belum mengetahui cara membuat lambang love pada minuman, silakan mencoba bagi anda yang ingin mencoba dan selamat berkreativitas.
    Sampai jumpa lagi... .... ..... .......

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat lambang love di minuman"

Posting Komentar