Membuat cokelat isi pisang bertabur sprinkle spikel

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi bagaimana cara membuat cokelat isi pisang bertabur Sprinkle Spikel atau meses, sebelumnya taukah anda bagaimana cara membuat cokelat isi pisang bertabur Sprinkle Spikel atau meses, jikan anda tidak tahu maka tidak ada salahnya apabila anda membaca artikel dibwah ini yang akan membahas bagimana cara membuat cokelat isi pisang bertabur Sprinkle Spikel atau meses, berikut ini tutorialnya.
Berikut ini bahan yang digunakan dalam membuat cokelat isi pisang bertabur Sprinkle Spikel atau meses
  1. Cokelat
  2. Sprinkle spikel atau meses
  3. Stick
  4. Pisang

Demikian bahan yang digunakan dalam membuat cokelat isi pisang bertabur Sprinkle Spikel atau meses

Selanjutnya adalah langkah-langkah bagaimana cara membuat cokelat isi pisang bertabur Sprinkle Spikel atau meses
  1. Siapkan pisang, kemudian iris pisang dengan ukuran sedang seperti yang ada pada gambar di bawah ini, selanjutnya masing-masing irisan pisang ditancapkan stik kayu, lebih jelasnya dapat dilihat pada gamabar di bawah ini.
  2. Setelah irisan pisang sudah ditancapkan stik kayu, langkah selanjutnya adalah mencelupkan pisang tersebut ke dalam cokelat yang telah disiapkan. Pisang dicelupkan seluruhnya hingga pisang menjadi tertutup coklat, lebih jelasnya dapat dilihat pada gambar di bawah ini.
  3. Setelah pisang sudah tercelup cokelat, langkah selanjutnya adalah mencelupkan pisang kedalam  Sprinkle spikel atau misis atau bisa juga dengan kacang mente atau dengan yang lainya yang sekiranya baik dan enak untuk dimakan.
  4. Setelah selesai dicelupakan Sprinkle Spikel atau misis atau kacang mente langkah selanjutnya adalah menunggu cokelat mengering dan di letakkan kedalam nampan atau tempat makan. Jika langkah-langkah tadi  telah diselesaikan berarti membuat cokelat isi pisang bertabur Sprinkle Spikel atau meses sudah selesai.
Demikian tadi cara mudah membuat cokelat isi pisang bertabur Sprinkle Spikel atau meses, semoga bermanfaat bagi anda yang belum mengetahuinya. Bagi anda yang ingin mencoba silakan mencoba dan semoga berhasil. Selamat berkreatifitas dan sampai jumpa lagi....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat cokelat isi pisang bertabur sprinkle spikel "

Posting Komentar