Membuat es batu rasa jeruk atau lemon

Pada artikel kali ini, saya akan berbagi bagaimana cara membuat Es batu rasa jeruk atau lemon, sebelunya apakah anda tahu cara membuat Es batu rasa jeruk atau lemon jika anda belum tahu dan belum pernah mencobanya anda dapat menbaca artikel di bawah ini yang akan membahas bagaimana cara membuat Es batu rasa jeruk atau lemon.

Berikut ini bahan dan alat yang digunakan untuk membuat Es batu rasa jeruk atau lemon
1.    Jeruk atau lemon
2.    Wadah tempat cetak es batu
3.    Air
4.    kulkas
Demikian tadi bahan dan ala yang dignakan untuk membuat Es batu rasa jeruk atau lemon

Selanjutnya langkah-langkah pembuatan Es batu rasa jeruk atau lemon, berikut ini langkah-langkahnya :
  1. Potong atau iris tipis lemon atau jeruk, jika ingin membuat es batu rasa jeruk maka buah yang digunakan hanya jeruk saja, apabila ingin membuat es batu rasa lemon maka buah lemon saja yang diguakan dan jika inging membat es batu rasa lemon dan jeruk maka yang buah yang digunakan leman dan jeruk.
  2. Setelah lemon atau jeruk telah diiris, maka langkah selanjutnya yaitu meletakkan jeruk atau lemon tersebut ke dalam wadah tempat cetak es batu. Jangan lupah wadah tempat cetak es batu di kasih air sebelum memasukan jeruk atau lemon.
  3. Setelah selesai memasukan jeruk atau lemon beserta air kedalam wadah tempat cetak es batu, maka langkah selanjutnya yakni memasukan wadah cetak es batu tersebut kedalam kulkas sampai air yang berisi jeruk atau lemon membeku.

  4. Setealah air beserta jeru atau lemon telah membeku berarti langah-langkah membuat Es batu rasa jeruk atau lemon telah selesai. Jika langkah-langkah telah selesai berarti tinggal mengambil es batu rasa jeruk atau lemon dan menaruhnya ke minuman yang di inginkan.

Demikianlah tadi cara mudah untuk membuat Es batu rasa jeruk atau lemon, semoga bermanfaat bagi anda yang belum tahu bagaimana cara membuat Es batu rasa jeruk atau lemon. Bagi anda yang ingin mencoba selaman menjooba dan berkreatifitas....
Sampai jumpa lagi.....





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat es batu rasa jeruk atau lemon"

Posting Komentar